Ayo Ke Kalsel Expo 2017

by -1087 Views

Ayo Ke Kalsel Expo 2017
Ayo Ke Kalsel Expo 2017
Kalsel Expo kembali hadir dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 67 Provinsi Kalimantan Selatan dan 72 tahun HUT Kemerdekaan RI.
Kehadiran Kalsel Expo 2017 yang merupakan agenda rutin dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, menghadirkan berbagai pameran pembangunan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Pemerintah Kabupaten/Kota, Dekranasda Provinsi dan Daerah, serta beberapa daerah lain di Indonesia yang juga ikut berpartisipasi.
Selain itu, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai aneka jajanan dan juga berbagai souvenir. Mulai dari pakaian jadi, kain khas daerah, tas, sepatu, dan banyak yang lainnya.
Perhelatan Kalsel Expo 2017 ini dipastikan akan lebih meriah, selain stand pameran yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, event ini juga akan dimeriahkan oleh artis artis ibu kota, seperti Seventeen, Ratu Serigala, Farah Quinn, Ilusionist Erii Nata.
Tidak hanya itu saja, Kalsel Expo 2017 juga akan dimeriahkan dengan fashion show sasirangan dan parade kesenian budaya banjar (madihin, tari banjar, mahalabiu, panting kuriding dan japin carita).
Jadi para pengunjung, selain dapat melihat berbagai pembangunan di daerah Kalimantan Selatan, maupun berwisata dan berbelanja ria, para pengunjung juga dapat memanfaatkan sarana pelayanan public, seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor di stand Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Prov Kalsel, pemasangan PDAM Intan Banjar, dan lain lain.
Ayo tunggu apa lagi, segera kunjungi Kalsel Expo 2017 di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru. Berbagai diskon dan penawaran menarik telah menanti anda, Kalsel Expo 2017, mulai tanggal 4 sampai dengan 8 Agustus 2017. Kalsel Expo 2017 Bergerak, Kalsel Mapan.(rr/bb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *