Ini yang Akan Dilakukan Presiden Jokowi Selama Berada di Kalsel

by -620 Views

Banjarbaru – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Selatan. 
Presiden Jokowi Disambut Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Saat Tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin
Sekitar Pukul 15.10 wita, Presiden Joko Widodo dan Ibu negara Hj Iriana, di Bandara Syamsudin Noor , dan disambut langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dan istri Hj Raudhatul Jannah, Minggu (23/03) 
Ada beberapa kegiatan yang dilakukan Presiden Jokowi di Kalimantan Selatan selama dua hari mulai 25 sampai 26 Maret 2018.
Kunjungan kerja Presiden Jokowi diawali dengan menghadiri Haul ke 13 Guru Sekumpul.
Selanjutnya, besok (senin, red) Presiden Jokowi direncanakan akan melaksanakan beberapa agenda resmi yang telah dijadwalkan, antara lain menyerahkan Kartu Indonesia Pintar, Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Pembagian Sertifikat Gratis untuk rakyat dan Peninjauan Pembangunan  Infrastruktur Padat Karya.
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menyambut gembira kedatangan RI 1 dan istri. Menurut Paman Birin begitu sapaan akrabnya, Pemprov Kalsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas berkenannya Presiden Jokowi dan istri kembali ke Kalsel dalam rangka agenda penting kegiatan  pembangunan.
“Kedatangan  beliau (Presiden,red) ke daerah-daerah untuk melihat secara dekat program-program pembangunan juga sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian seorang kepala negara kepada rakyat,” tandas Gubernur. (tim humpro/bingkaibanua).

Baca Juga:

Presiden Jokowi dan Jutaan Jamaah Khusyuk Ikuti Haul ke-13 Guru Sekumpul

Presiden Jokowi dan Jutaan Jamaah Khusyuk Ikuti Haul ke-13 Guru Sekumpul

Agenda Presiden Jokowi Selama di Kalsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *