Paman Birin Terima IMI Award 2018

by -15 views
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, menerima penghargaan IMI Awards 2018 sebagai Tokoh Pemerhati Otomotif Banua atas dedikasinya dalam memajukan olahraga otomotif.
Gubernur Kalsel Diwakili Asisten Pemerintahan Menerima IMI Awards 2018

IMI Award 2018 itu diserahkan Ketua IMI Kalsel, H Edy Sudarmadi, Sabtu (26/1) malam. Sementara gubernur yang berhalangan hadir, mewakilkannya ke Asisten Pemerintahan Setda Prov Kalsel, H Siswansyah.

Mewakili gubernur, H Siswansyah mengucapkan syukur atas diterimanya penghargaan.
Menurutnya, penghargaan ini sebagai motivasi dan semangat gubernur untuk terus berkomitmen memajukan olahraga serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.
“Penghargaan ini juga berkat dukungan dari para insan otomotif dan masyarakat yang bersama-sama bergerak memajukan otomotif di banua,” ujar Siswansyah.
Mantan penjabat Bupati Tala ini tak menampik Kalsel telah sukses menggelar berbagai kegiatan otomotif, baik berskala lokal nasional hingga tingkat internasional. 
“Kegiatan-kegiatan bertaraf nasional dan internasional, akan terus kita upayakan digelar kembali di tahun ini. Karena selaras dengan komitmen kita, terus mendatangkan wisatawan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat,” jelasnya.
Sementara Ketua IMI Kalsel, H Edy Sudarmadi, mengatakan, penghargaan diberikan kepada Gubernur Kalsel atas dedikasinya membesarkan olahraga otomotif di banua.
Pemprov sangat konsen terhadap perkembangan otomotif di banua. Hal itu dibuktikan dengan disediakanya lahan seluas 10 hektar di kawasan sport center. 
Selain memberikan penghargaan kepada tokoh otomotif banua, IMI Kalsel juga memberikan penghargaan kepada para atlet otomotif Kalsel yang berprestasi. (syh/foto: humaskalsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *