Cara Menggunakan Pensil Alis Agar Terlihat Natural

by -24 views
Saat merias wajah, alis merupakan salah satu bagian terpenting yang jadi titik utama riasan. Hal ini disebabkan karena banyak orang merasa tidak puas dengan bentuk alisnya dan berusaha mendapatkan alis terbaik saat merias wajah. Penggunaan pensil alis pun jadi hal yang umum bagi para wanita agar bisa menghasilkan alis terbaik yang sensual. Tapi, tak jarang banyak orang kurang memahami cara menggunakan pensil alis dengan baik dan natural. Jika kamu masih kesulitan membuat alis secara natural, beberapa langkah berikut bisa kamu ikuti saat merias wajahmu terutama pada bagian alis.

Sisir alis kearah atas

Hal pertama yang perlu kamu lakukan yakni menyisir alis kearah atas. Sisir alis dengan menggunakan spoolie brush secara perlahan ke arah atas. Langkah ini bertujuan untuk menunjukkan area garis bawah alis di wajahmu. Sehingga, kamu bisa membuat garis pada bagian bawah dengan mudah karena alis telah disisir kearah atas terlebih dahulu.

Buat garis pada bagian bawah

Setelah menyisir alis kearah atas, buat garis pada bagian bawah alismu terlebih dahulu. Gambar alis dengan menggunakan pensil alis Maybelline agar didapat hasil yang optimal. Buat garis dari ujung sampai pangkal alis. Sisakah sedikit area di dekat pangkal alis tanpa garis. Dengan membuat garis bawah, kamu bisa lebih mudah dalam menentukan bentuk alismu saat digambar nanti. 

Arsir ujung sampai tengah alis

Proses berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengarsir bagian ujung sampai bagian tengah alis. Arsir bagian tersebut mengikuti arah tumbuhnya alismu. Gunakan pensil alis terbaru Maybelline untuk mendapatkan warna alis yang lebih sempurna. Arsir secara perlahan atau tipis-tipis saja tanpa menekannya. Proses ini akan sangat menentukan bentuk alismu agar terlihat lebih natural.

Sisir alis sesuai arah

Setelah mengarsir alis, maka kamu bisa melanjutkan ke proses terakhir yakni menyisir alis. Kamu bisa menyisir alis kearah atas jika ingin menghasilkan bentuk alis yang lebih tebal dan penuh. Akan tetapi, jika ingin terlihat natural, kamu bisa menyisir alis sesuai dengan arah tumbuhnya rambut. Bagian alis pun telah selesai dirias dan kamu akan mendapatkan penampilan yang lebih memesona dengan bentuk alis yang natural.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *