,

Jalan Karang Anyar – Panglima Batur Banjarbaru Segera Terhubung

by -235 views
Progres Pengerjaan Jalan Penghubung Antara Jalan Karang Anyar dengan Jalan Panglima Batur Banjarbaru

Banjarbaru – Kabar gembira bagi warga Banjarbaru khususnya dan bagi warga banua pada umumnya. Karena dalam waktu dekat, jalan karang anyar akan segera terhubung dengan jalan Panglima Batur di Banjarbaru

Dengan terhubungnya dua jalan utama di Kota Banjarbaru ini akan mempermudah akses warga dan bisa membagi beban jalan A Yani.

Kabar baik ini sebagaimana diungkapkan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani melalui akun instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Nadjmi mengunggah foto progres pengerjaan jalan yang menghubungkan jalan Panglima Batur dengan jalan karang anyar yang melewati samping kantor PT PLN.

Baca Juga:

Paman Birin Tinjau Progres Pengembangan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

Bandara Syamsudin Noor Selesai Oktober

Pembangunan jalan sepanjang 600 meter ini sudah memasuki tahap kedua. Jalan ini nantinya sebut Nadjmi diharapkan dapat mengurai kepadatan atau kemacetan yang sering terjadi di jalan A Yani.

Selain itu, jalan ini juga akan terhubung dengan jalan baru menuju bandara Syamsudin Noor yang saat ini terus dikerjakan.

“Kita ingin akses jalan di Kota Banjarbaru lebar, terbuka, dan lancar. Apalagi Bandara Syamsudin Noor akan menjelma menjadi bandara international. Hal ini akan meningkatkan mobilitas warga, termasuk masyarakat dari luar kota” tulisnya.

Ditambahkan Nadjmi,  dibuatnya jalan penghubung ini merupakan  infrastruktur pendukung terhadap pembangunan Bandara Syamsudin Noor yang tengah dikembangkan menjadi bandara Internasional serta mobilitas warga Kota Banjarbaru yang semakin padat.

“Kita mengantisipasi dengan menyiapkan infrastruktur pendukung, termasuk infrastruktur jalan ini yang Insyaallah dalam waktu dekat segera bisa dimanfaatkan” tambahnya.(rr/bingkaibanua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *