PPIH Prov Kalsel 2019 Resmi Dikukuhkan

by -69 views
Banjarbaru – Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Banjarmasin 2019 Masehi / 1440 Hijriah resmi dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Prov Kalsel, Drs H Abdul Haris,MSi atas nama Gubernur Kalsel, di Asrama Haji Banjarmasin, Jumat (21/6).
Dihadapan PPIH Prov Kalsel dan tamu undangan, Sekdaprov Kalsel menyampaikan pesan dan harapan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, agar penyelenggaraan ibadah haji tahun 2019, pada Embarkasi Haji Banjarmasin, menjadi yang terbaik se Indonesia.  
“Saya ingin, penyelenggaraan haji Embarkasi Banjarmasin lebih baik dari sebelumnya dan tidak kalah dengan embarkasi lainnya. Bahkan, Embarkasi Haji Banjarmasin saya harapkan mampu menjadi embarkasi terbaik di indonesia” ujar Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibcakan Sekdaprov Kalsel.
Selain mengukuhkan PPIH Prov Kalsel, Sekdaprov juga melihat presentasi meal test bagi jamaah haji yang disediakan dalam penerbangan maskapai Garuda Indonesia.
Sekda berharap, makanan yang disajikan memenuhi standar gizi dan higienis, serta ada menyajikan makanan produk lokal.
Pengukuhan PPIH Prov Kalsel Tahun 2019 / foto: humas kalsel
“Dari makanan yang disajikan oleh maskapai, saya berharap ada memuat makan khas atau produk lokal kita” harapnya. (rny/rr/bingkaibanua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *