Resmikan Ruang Press Room Kalsel, Paman Birin: Pers Mampu Berikan Kesejahteraan

by -25 views
Peresmian Ruang Press Room Pemprov Kalsel oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor / foto: Infuz

“Media itu secara tidak langsung dapat memberikan kesehjateraan kepada rakyat melalui pemberitaannya yang menggerakan dan menggelorakan pembangunan pemerintahan Kalsel,”

Banjarbaru – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau biasa disapa akrab paman Birin meresmikan ruang Press Room Pemrov Kalsel di gedung Setda Provinsi Kalsel Lt 3, Rabu (17/07/2019) pagi.

Peresmian ini ditandai dengan pembukaan pintu ruangan press room Pemprov Kalsel oleh Paman Birin yang disaksikan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel.

Dikatakan Paman Birin, bahwa dengan diresmikannya Wadah Press Room Pemrov Kalsel ini, sejumlah media bisa bergabung untuk memberikan kesehjateraan kepada rakyat melalui pemberitaan.

“Media itu secara tidak langsung dapat memberikan kesehjateraan kepada rakyat melalui pemberitaannya yang menggerakan dan menggelorakan pembangunan pemerintahan Kalsel,” ujarnya.

Dengan penggunaan ruang press room ini, jelas Paman Birin dapat meningkatkan kontribusi informasi pembangunan di Kalsel.

“Pers mempunyai peran penting dalam pembangunan suatu daerah. Karena pers merupakan suatu media untuk menyampaikan informasi secara valid kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam acara dihadiri Sekda H Abdul Haris dan Pimpinan SKPD se Kalsel, Paman Birin berharap dengan adanya kegiatan ini akan semakin memperkuat sinergi antara pempov dengan pers di banua.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor / foto: Infuz

“Supaya buhan awak media lebih nyaman bagawi, ulun meresmikan Ruang Press Room Pemprov Kalsel. Harapan kita semua, bersama insan pers mari bergerak membangun banua” harapnya.

Sementara itu, dalam program Ngupi Bareng Paman Birin ini juga diisi oleh sejumlah narasumber dari 3 SKPD, diantaranya dinas pendidikan provinsi Kalsel, Bappeda, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.(rr/bingkaibanua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *