Paman Birin Lepas Fun Ride Borneo Journey 2019

by -59 views
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Melepas Peserta Fun Ride Borneo Journey 2019 / foto: humas kalsel

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melepas peserta Fun Ride Borneo Journey 2019 di Halaman Panti Sosial Bina Remaja Budi Satria, Banjarbaru, Rabu (31/7/2019).

Peserta Fun Ride Borneo Journey ini berjumlah 35 orang akan melintasi alam Borneo dari Kalimantan Selatan menuju Kalimantan Tengah dan finish di Kalimantan Barat.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengapresiasi kegiatan Fun Ride Borneo Journey sebagai bentuk upaya merekatkan kebersamaan dan persaudaraan serta mendongkrak kunjungan wisata ke daerahnya.

Pria yang akrab disapa Paman Birin ini berpesan kepada para rider untuk menjaga kesehatan dan mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Selain itu Paman Birin juga meminta kepada rider yang tergabung fun ride society ini untuk menikmati sekaligus mempromosikan potensi wisata Kalimantan Selatan.

Gubernur berharap touring yang dipadukan dengan kegiatan sosial ini dapat menjadi contoh komunitas-komunitas lainya untuk merekatkan kebersamaan.

Sementara itu, Perwakilan peserta Fun Ride Society, Soni Wibisono mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel yang telah mengijinkan daerahnya dilintasi komunitasnya.

Dikatakanya, rombongan akan menuju Palangkaraya kemudian Sampit, Pangkalabun, hingga finish di Singkawang Pontianak.

Pada kesempatan tersebut tim fun ride borneo menyerahkan bantuan uang tunai dan Al Qur’an braile kepada panti Sosial Panti Sosial Bina Remaja Budi Satria.

Pelaksana Tugas Panti Sosial Bina Remaja Budi Satria H Yus’a Shaleh mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada pantinya.

Dirinya mendoakan kepada seluruh rider agar diberikan kesehatan dan keselamatan hingga pulang nantinya.(rr/bingkaibanua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *