Prescribed meal Untuk Diet Ketogenik

by -

Prescribed meal adalah makanan pilihan yang diberikan untuk beberapa klasifikasi seperti bagi penderita diabetes, kanker, dan lain sebagainya. Prescribed meal juga bisa digunakan untuk anda yang sedang melakukan diet ketogenik. Diet ketogenik adalah menghindari konsumsi gula dan karbohidrat serta menggantinya dengan makanan yang mengandung protein, lemak dan nutrisi lain. Makanan yang dikonsumsi adalah menu yang tidak menyebabkan gula darah menjadi tinggi.

Jika dalam banyak kasus diet adalah menghindari lemak,diet keto justru lebih menekankan asupan tinggi lemak, protein moderat serta rendah karbohidrat. Pada proses tersebut tubuh akan mengalami fase yang disebut sebagai ketosis. Dengan begitu, kadar glukosa dalam tubuh akan turun sehingga tubuh akan memecah lemak untuk dijadikan sebagai sumber energi.

Prescribed meal Untuk Diet Ketogenik

Telur
Telur merupakan sumber protein dan lemak nabati yang kaya nutrisi dan cocok untuk berbagai jenis diet. Untuk mengganti makanan yang buruk, telur menjadi salah satu makanan yang bisa dikonsumsi dengan cara direbus.

Alpukat
Alpukat merupakan buah dengan gula rendah dan tinggi lemak sehat, serat dan kalium yang bermanfaat untuk menjaga kadar gula rendah. Alpukat menjadi menu yang sangat cocok untuk digunakan sebagai menu sarapan.

Sayuran hijau
Banyak jenis sayuran yang bisa dipilih seperti brokoli, kangkung, sawi dan lain sebagainya. sayuran hijau dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan serat dan rendah kalori serta dapat menstabilkan kadar gula darah.

Keju
Keju adalah salah satu Prescribed meal pilihan karena rendah gula, lemak, kalsium, tinggi protein sehingga bagus sebagai menu diet. Meskipun terbuat dari susu, keju lebih aman untuk diet karena tidak seperti susu yang tinggi gula.

Dada ayam
Saat diet, sangat dianjurkan untuk menghindari kulit ayam, namun dada ayam bisa anda jadikan sebagai menu sup atau dikukus dan dikonsumsi saat siang hari. Kandungan serat, lemak, protein di dalamnya sangat mendukung untuk diet keto.

Sayangnya, diet keto cenderung menimbulkan efek samping yang mengganggu seperti mual, muntah, pusing, lemak darah tidak normal dan lain sebagainya. oleh karena itu, anda bisa mencoba menu ketogenik dari gorry Gourmet yang mengembangkan pendekatan diet rendah karbohidrat. meskipun begitu, tetap diimbangi dengan asumsi serat yang cukup serta lemak yang baik sehingga mengoptimalkan sistem metabolisme.

Prescribed meal dapat dikombinasikan dengan menu keto yang disediakan oleh Gorry Gourmet. Dengan menggunakan keduanya, anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Anda juga bisa mengkonsultasikan diet anda dengan Gorry Gourmet untuk hasil yang lebih memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *