Pilihan Cat Rumah Minimalis Idaman Semua Orang

by -3 views

Salah satu untuk menambah kesan yang baik pada rumah dan tidak bisa dilewatkan begitu saja adalah pemilihan cat rumah. Ada beberapa kombinasi cat rumah minimalis yang bisa membuat kesan elegan dan pastinya dengan warna yang bisa membuat Anda lebih betah ada di rumah.

Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis
Saat ini berbagai produk cat rumah telah mengeluarkan berbagai varian warna untuk memoles tembok rumah minimalis milik Anda. Lalu bagaimana memilih warna cat rumah agar semakin keren? Jangan bingung, berikut ini beberapa rekomendasi cat rumah minimalis yang bisa Anda pilih.

1. Warna Kuning
Desain interior pada rumah minimalis juga bisa Anda berikan cat berwarna kuning cerah. Cat warna ini cocok berada di ruang tamu atau ruang keluarga agar memberikan kesan ceria. Anda juga bisa memberikan perabotan seperti kursi yang berwarna putih.

2. Warna merah
Cat warna ini sangat cocok untuk dinding ruangan pada rumah minimalis, apalagi Jika Anda memadukan dengan sofa berwarna oranye dan meja kayu dengan taplak motif dengan warna senada. Warna ini akan memberi kesan rumah minimalis Anda cerah namun juga tetap terlihat keren. Selain itu merah muda pastel juga bisa Anda gunakan untuk pilihan kombinasi warna cat yang lain, karena warna ini lebih berkesan ceria dan santai. Jika ingin kesan lebih ceria Anda bisa menambahkan perabotan dengan warna yang colorfull.

3. Warna hijau
Warna hijau memiliki kesan agar para penghuninya serasa ada di alam bebas. Anda bisa memberikan warna hijau segar pada cat rumah minimalis Anda. Kemudian bisa dengan perpaduan lantai kayu berwarna coklat atau perabotan berwarna putih. Pasti ruang Anda akan semakin segar dan damai layaknya di sebuah alam terbuka. Warna hijau apel juga bisa jadi pilihan yang lain.

4. Warna ungu
Jika diantara Anda ada yang menyukai warna ungu. Anda bisa memberikan warna ini pada cat tembok rumah Anda. Agar tampak lebih elegan Anda bisa memadukan cat tembok warna ungu dengan lantai berkeramik dengan warna black-white sehingga kesan pada ruang ini semakin keren. Tidak ada salahnya Anda mencobanya jika bosan dengan warna yang terlalu biasa-biasa saja.

5. Warna biru
Warna biru menjadi pilihan lain untuk cat rumah minimalis karena kesan yang akan didapatkan oleh penghuninya adalah rasa kedamaian dan tentunya menenangkan. Biru dianggap oleh banyak orang sebagai warna langit atau laut yang tentunya akan membuat siapapun yang melihatnya akan merasakan suasana yang tenang. Jadi, cocok untuk memberikan warna ini pada ruangan Anda dan ditambah perabotan dengan warna putih bersih sehingga keduanya nampak lebih serasi.

6. Abu Abu
Warna abu-abu memang dekat dengan warna material. Beberapa orang menggunakan warna ini untuk bagian eksterior atau bagian ruang tamu. Namun cat warna abu-abu memberikan kesan ramai dan penuh, jadi ada baiknya di ruang tersebut tidak perlu diletakkan berbagai perabotan tambahan.

Demikianlah pilihan warna cat rumah minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi saat ingin mengecat rumah baru atau sekedar ingin mengganti warna cat sebelumnya. Memilih cat tembok tidak bisa dilakukan sembarangan, tentu Anda tidak ingin jika sering mengecat ulang tembok rumah Anda. Oleh karena itu, banyak pilihan warna cat yang bisa Anda dapatkan di Asian Paint dengan kualitas yang bagus dan tentunya akan membuat rumah Anda keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *