Tips dan Trik Memilih Asuransi Pendidikan Terbaik Bagi Anak

by -4 views

Siapa yang tidak ingin melihat buah hatinya sukses di masa depan. Untuk bisa mewujudkan itu semua, Anda sebagai orang tua harus mengupayakan berbagai hal salah satunya adalah dengan memberikan pendidikan terbaik untuk anak. Namun tahukah Anda jika biaya pendidikan anak meningkat hampir 20% setiap tahunnya?

Untuk mendaftarkan anak ke universitas, anda setidaknya membutuhkan biaya sekitar Rp.140-250 juta. Biaya yang besar ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua untuk bisa mempersiapkan dana dengan sebaik mungkin. Agar perencanaan keuangan dapat berjalan dengan matang, maka Anda bisa menggunakan asuransi pendidikan terbaik di Indonesia.

Cara Cermat Memilih Asuransi Pendidikan Terbaik
Tak kenal maka tak sayang. Hal ini juga berlaku ketika Anda memutuskan untuk membeli asuransi pendidikan terbaik untuk anak. Sebelum membeli asuransi di suatu perusahaan, ada beberapa faktor yang harus Anda kenali terlebih dahulu. Beberapa diantaranya yaitu aset perusahaan, kualitas tenaga kerja, serta liabilitasnya.

Anda tentu tidak mau jika tiba-tiba perusahaan asuransi bangkrut sementara uang yang Anda simpan masih berada di perusahaan tersebut. Untuk bisa mengetahui liabilitas dan aset perusahaan cukup mudah. Anda hanya perlu melihat apakah perusahaan tersebut memberikan laporan keuangan yang transparan dan disampaikan ke publik atau tidak.

Pilih juga perusahaan yang memberikan track record baik. Selain itu jangan lupa untuk memilih produk asuransi yang sesuai dengan rencana kebutuhan finansial dan kebutuhan pendidikan anak. Untuk bisa mendapatkan informasi gambaran dana pendidikan hingga 10 tahun kedepan, Anda juga bisa mengunjungi https://www.generali.co.id/id/pendidikan.

Dengan mengetahui gambaran kebutuhan dana pendidikan anak di masa depan, maka hal tersebut tentu bisa membantu Anda untuk menemukan program asuransi yang cocok. Anda juga bisa memilih program asuransi pendidikan iPlan yang ditawarkan oleh Generali untuk mendapatkan dana tanggungan besar mencapai Rp.400 juta rupiah.

Ketika sudah memutuskan produk asuransi pendidikan dari perusahaan yang tepat, Anda sudah bisa mulai untuk mengatur pemasukan dari gaji yang didapat. Jangan lupa untuk memilih besaran biaya premi yang sesuai dengan kemampuan finansial agar program asuransi pendidikan tidak memberatkan kebutuhan yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *