Adobe Spark Post, Aplikasi Pembuat ID Card Keren

by -6 views

Baik Anda membuat tag nama untuk suatu acara atau membuat kartu ID kepegawaian, Anda akan menginginkan ID dengan bakat lebih daripada yang bisa ditawarkan oleh kartu putih. Dengan Adobe Spark Post, aplikasi pembuat id card, Anda dapat mendesain kartu atau lencana dengan tampilan unik dalam hitungan menit, bahkan jika Anda belum pernah merancang sesuatu sebelumnya. Bersama dengan Page dan Video, Adobe Spark Post adalah bagian dari trio perangkat lunak desain ID online gratis Adobe Spark untuk non-desainer. Dibuat untuk proyek-proyek kecil seperti kartu ID khusus, Adobe Spark Post menyediakan semua templat kartu ID, gambar, dan inspirasi yang Anda butuhkan untuk mulai merancang sekolah, pekerjaan, atau kartu ID keanggotaan Anda secara gratis.

Cara Membuat Kartu ID

1. Pilih Ukuran Dan Bentuk

Dari editor Spark Post, pilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda, atau pilih “Mulai dari awal” untuk mengatur ukuran khusus untuk kartu Anda. Setelah kartu Anda muncul di ruang kerja Anda, Anda dapat membuat penyesuaian.

2. Pilih Tema

Dari layar “My Projects” Anda, pilih “Tema” untuk memilih opsi di menu tarik-turun. Tema Anda hadir dengan tata letak dan pilihan palet warna serta latar belakang dan font yang disarankan, tetapi Anda dapat mengubah semua ini.

3. Personalisasi Dengan Gambar

Tema Spark Post memiliki gambar latar belakang default, tetapi Anda dapat menggantinya dengan gambar dari komputer Anda atau dari berbagai gambar Creative Commons yang dapat Anda telusuri langsung dari dasbor Spark Anda. Anda juga dapat mengisi latar belakang dengan warna atau pola.

4. Jelaskan Dengan Teks Yang Menarik

Ketikkan informasi kartu ID Anda di kotak teks yang muncul di templat Anda. Untuk mengubah font atau gaya dan warna font, sorot teks Anda dan buat pilihan baru dari palet warna dan menu font drop-down.

5. Unduh, Bagikan, Atau Cetak

Ketika kartu Anda terlihat pas, klik opsi “Terbitkan dan Bagikan” untuk menyimpan desain Anda ke galeri proyek Anda. Bagikan secara online dengan URL unik yang dibuat oleh Spark, atau unduh untuk dicetak.

Sesuaikan ID Anda Lebih Banyak Lagi

Dengan alat desain Adobe Spark lainnya, Anda dapat menemukan lebih banyak cara untuk menyesuaikan dan berbagi kartu yang Anda buat dengan pembuat ID Post. Sematkan kartu Anda di Halaman Spark yang didedikasikan untuk menceritakan kisah acara Anda atau memperkenalkan perusahaan Anda, atau menanamkannya dalam video yang menampilkan organisasi Anda dan pekerjaan Anda. Anda juga dapat menambahkan desain kartu Anda ke proyek Post lainnya, seperti brosur, selebaran atau poster. Karena semua desain Anda disimpan ke galeri proyek Spark Anda, Anda dapat mengeditnya atau memindahkannya di antara alat Spark lainnya kapan saja.

Aplikasi Pembuat ID Card Online Mudah Dan Gratis

Dengan pembuat lencana ID Spark, Anda dapat membuat proyek yang tampak profesional dalam hitungan menit, dan tidak diperlukan pengalaman desain. Anda juga akan menjadi bagian dari komunitas desain Spark, dengan akses ke galeri inspirasi Spark, saran desain dari blog dan dukungan dari desainer seperti Anda. Pembuat ID Spark Post menempatkan semua alat desain yang Anda butuhkan di ujung jari Anda – dan semuanya gratis.

Aplikasi pembuat id card yang satu ini menjadi andalan para pendesain kartu nama selain karena mudah digunakan, Adobe Spark Post dapat bekerja hanya dalam beberapa menit. jadi tunggu apa lagi, segera install.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *