Ternyata Ini Keuntungan Berinvestasi dan Asuransi dalam Satu Wadah

by -687 Views

Saat ini melakukan investasi dan asuransi ternyata bisa dalam satu wadah saja karena Tanamduit telah menyediakan produk ini secara bersamaan untuk lebih memudahkan para masyarakat. Tanamduit memang telah sukses dalam menghadirkan berbagai jenis pelayanan seperti reksadana yang memiliki tujuan supaya lebih memudahkan masyarakat ketika ingin berinvestasi pada asuransi.

Wajar saja jika Tanamduit masuk dalam daftar asuransi kesehatan terbaik yang memberikan segala kemudahan dalam bentuk digital. Dengan begitu para penggunanya dapat mengakses kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan smartphone. Karena pelayanan asuransi Tanamduit ini berbasis digital maka penggunanya dapat mengoperasikan dan mengetahui segala jenis pelayanan cukup dengan melalui aplikasi Tanamduit.

Tanamduit akan mentargetkan hingga 20 produk asuransi. Apabila Anda berinvestasi dan asuransi dalam satu wadah di Tanamduit maka daftar keuntungan berikut ini akan Anda dapatkan diantaranya:

  1. Memberikan informasi transparan
    Tamanduit selalu memberikan informasi secara transparan kepada para masyarakatnya sehingga para nasabahnya akan lebih leluasa ketika ingin melakukan pemilihan pada produk sesuai yang dibutuhkan pada premi yang terjangkau. Dengan cara ini maka para nasabahnya pun bisa melakukan pemantauan dengan lebih mudah.
  2. Metode pembayaran yang mudah
    Metode pembayaran yang ditawarkan oleh Tanamduit lebih memudahkan para nasabahnya karena untuk metode pembayarannya bisa dilakukan secara digital dan prosesnya pun juga lebih cepat dan mudah. Kemudaan tersebut bisa dirasakan para nasabahnya karena bisa diakses hanya dalam satu aplikasi saja.
  3. Didukung dengan pialang asuransi premium
    Penyedia jasa investasi asuransi dan reksadana seperti Tanamduit ini telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi misalnya seperti PT Central Asia Financial, PT asuransi Adira Dinamika, PT KSK Insurance Indonesia dan beberapa perusahaan yang lainnya. Dengan adanya kerjasama itulah yang memberikan kemudahan kepada para nasabah karena telah didukung dengan adanya pialang asuransi premio.

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan oleh Tanamduit maka wajar saja jika hal ini membuat para masyarakat yang sebelumnya merasa ragu untuk memiliki asuransi dan investasi, kini tidak memiliki rasa ragu untuk memilikinya. Berkat adanya Tanamduit maka keinginan para masyarakat untuk melakukan segala hal dengan mudah dan praktis bisa terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *