Spesifikasi dan Harga Bmw I8

by -118 views

Mobil merupakan sebagai salah satu kendaraan yang kini mulai banyak dimiliki oleh orang-orang di Indonesia. Kendaraan ini sekarang cukup menjamur dan salah satu mobil dengan nuansa yang cukup mewah yaitu ada bmw yang biasanya dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Salah satunya yaitu ada bmw i8, bicara mengenai harga bmw i8 ini tentunya cukup membuat kita takjub.

Sebelum kita lihat dari segi harganya yuk kita lihat dulu spesifikasi dari mobil bmw i8 ini.

Spesifikasi bmw i8

Desain dan Dimensi
Mobil sedan ini dilengkapi dengan menggunakan tampilan eksterior secara khusus sehingga terlihat sangan dinamis dan lebih sporty. Kalau kita melihat dengan seksama maka kita akan melihat bahwa mobil ini memilki performa yang luar biasa. Dari sisi desain mobil ini terlihat aerodinamik selain itu juga terlihat sangat jelas ada di sekujur tubuh body mobil yaitu mulai dari bagian depat mobil yang sengaja dibuat rendah dengan memiliki lebar yang cukup kompak dan dengan desain pintunya yang sangat moder dengan menggunakan 2 konsep 2 pintu bukaan naik, hal tersebut tentunya menjadikan mobil tersebut lain dari yang lain dan hal ini hanya ada di mobil-mobil mewah dengan harga yang mahal saja yang mempunyai konsep seperti ini.

Kemudian pada bagian dimensi mobil BMW i8 tersebut ditulis dengan satuan inchi yaitu memiliki ukuran panjang sekitar 184,9 inchi, dengan lebar 76.5 inchi dan tingginya yang mencapai 50.8 inchi. Sementara itu untuk jarak antar sumbu rodanya BMW i8 ini memiliki jarak yang cukupideal yakni sekitar 110,2 inchi. Lalu untuk jarak pijak depan dan bekalang mobil BMW i8 ini memiliki ukuran sekitar 64.7/67.8 Inchi.

Mobil ini sangat mempesona dengan desain bagian dalam mobil yang sangat menarik, bagian interiornya memang dirancang khusus dengan memiliki desain yang dinamis, air gorden serta tampilan yang terlihat sangat mencolok yaitu seperti Daytime Running Light LED dan memiliki bentuk lampu belakang LED.

Perfoma Mesin BMW i8
Mobil ini memiliki performa mesin dengan kapasitasnya yaitu 1.5L DOHC Turbo 3 cylinder, mobil BMW i8 tersebut tentunya bisa menghasilkan tenaga yang maksimum yaitu sebesar 228 hp. Selain itu mobil ini dilengkapi menggunakan direct injectioan yang bisa memberikan performa mesin yang sangat optimal dan bisa mengefisiensikan tingkat pengkonsumsian untuk bahan bakar pada mobil tersebut, sehingga ini akan menjadi lebih hemat bahan bakar. Kemudian pada mesin mobil BMW tersebut juga ada fitur teknologi turbocharged dan intercooled gas yang bisa memberikan tenaga yang tentunya lebih besar pada mobil buatan dari Jerman tersebut.

Fitur Lengkap
Mobil ini memiliki fitur yang sangat lengkap, di bagian luarnya kita tidak hanya disajikan dengan pesona serta desain mobil yang elegant dan sporty saja. Akan tetapi dalam hal ini mata kita juga akan disajikan dengan adanya kemewahan fitur-fitur exerior yang sangat keren dan juga modern. Diantaranya yaitu seperti pada desain pintu dengan memiliki konsep bukaan keatas, kemudian ada juga fitur dengan nama Electronic Stability Control (ESC).

Mobil ini memang sengaja diciptakan untuk memberikan kepuasan bagi para pemiliknya, jadi untuk Anda yang ingin memiliki mobil ini segera saja dan rasakan banyak sekali kenyamanan saat kita gunakan. Harga yang di banderolnya yaitu sekitar 4M tentu saja setara dengan berbagai fasilitas yang akan Anda dapatkan. Yuk saatnya kini beli bmw i8?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *