, , ,

Update Kasus Corona di Kalsel, 3 Orang Bertambah Positif Covid-19, 1 Meninggal

by -457 views

bingkaibanua.com Banjarmasin – Jumlah kasus yang terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) di Kalimantan Selatan per Selasa (14/4/2020) pukul 16.00 WITA dilaporkan kembali bertambah.

Sebagaimana laporan dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, ada tambahan 3 orang yang terkonfirmasi positif virus corona, sehingga total ada 37 kasus positif Virus Corona.

Tambahan tiga kasus positif ini, yakni dari Banjarmasin satu orang, Kab Tanah Bumbu satu orang dan satu pasien meninggal dunia yang dinyatakan positif Covid-19.

Sementara dari total 37 kasus positif Covid-19 di Kalsel, 29 orang diantaranya dirawat, 3 orang sembuh, dan 5 orang meninggal dunia.

Pasien positif terbanyak berasal dari Banjarmasin sebanyak 14 pasien, disusul Kabupaten Banjar dan Batola sama-sama 4 pasien, Banjarbaru dan Tanah Bunbu sama-sama 2 pasien. Serta Tabalong, Balangan dan Tapin masing-masingnya 1 pasien.

Selain itu, Gugus Tugas juga melaporkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meningkat dari 15 ke 18 kasus. Serta Orang Dalam Pemantauan (ODP) ditengara sebanyak 1.227 orang.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *