, , ,

Hore, Hari Ini 18 Orang di Kalsel Sembuh Dari Corona

by -475 views
foto: adpim kalsel

bingkaibanua.com Banjarmasin – Kabar baik disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov Kalsel, terkait penanggulangan pandemi Covid-19.

Disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim, Selasa (12/5/2020) sore, bahwa ada 18 pasien yang dinyatakan sembuh.

Angka ini merupakan angka kesembuhan yang terbesar sejak ditemukannya kasus yang terkonfirmasi positif virus corona di Kalsel.

Dengan tambahan 18 orang yang sembuh hari ini, maka total ada 58 orang yang sembuh dari virus corona (Covid-19) di Kalsel.

“Kita apresiasi kinerja para petugas medis yang terus bekerja dan merawat para pasien, sehingga hari ini ada 18 orang yang sembuh, total keseluruhan sudah ada 58 orang yang sembuh,” jelasnya.

Baca Juga: Sebaran Kasus Positif Virus Corona (Covid-19) di Kalsel

Mereka yang sembuh masing-masing berasal dari Kab Tanah Laut 3 orang, kemudian Kab Banjar, HSS, Tanah Bumbu, dan Banjarmasin masing-masing 1 orang, serta Banjarbaru sebanyak 11 orang.

Kemudian Muslim juga melaporkan, bahwa ada penambahan 15 kasus baru yang terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga secara keseluruhan ada 277 kasus.

Baca Juga: Pasien Sembuh Dari Covid-19 di Indonesia Capai 3 Ribu

“Hari ini ada penambahan 15 kasus yang terkonfirmasi positif, sehingga secara keseluruhan kasus positif Covid-19 di Kalsel berjumlah 277 orang,” ujarnya.

Muslim juga melaporkan, hari ini ada 4 pasien yang terkonfirmasi positif virus corona yang meninggal. Mereka berasal dari Banjarmasin 3 orang dan Kab Batola 1 orang.

Muslim mengajak masyarakat untuk memanjatkan do’a, terlebih di bulan Ramadhan, agar musibah wabah Covid-19 segera berlalu.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *