, , ,

13 Tamu Karantina Khusus di Bapelkes Kalsel Sembuh Dari Covid-19

by -121 views

bingkaibanua.com Banjarbaru – Sebanyak 13 orang yang terpapar Covid-19 di Kalsel dan dikarantina di Bapelkes Prov Kalsel, dinyatakan sembuh.

Setelah menjalani masa karantina di Bapelkes Prov Kalsel dan hasil swab PCR sebanyak 2 kali negatif Covid-19, 13 orang yang sebelumnya positif Covid-19, kini sudah dinyatakan sembuh.

Raut wajah gembira nampak terpancar dari 13 orang yang kini sudah dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona atau Covid-19.

Terlebih dari 13 orang ini, ada yang merupakan anggota keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, dan anak-anak mereka.

Kepulangan 13 orang ini dilepas langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor ke Batola, Jum’at (12/6/2020) di Bapelkes Prov Kalsel.

Sebelumnya, Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin juga melepas kepulangan 26 orang yang dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona atau Covid-19.

Paman Birin berpesan agar mereka yang sudah dinyatakan sembuh hari ini, untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara disiplin, agar tidak lagi terpapar COVID-19.

“Alhamdulillah, bertambah lagi pasien yang sembuh dari Covid-19 Kalsel, saya berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dan tidak lagi terpapar virus corona,” pesannya.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *