, , , ,

7 Daerah Terbanyak Kasus Covid-19 di Kalsel

by -8330 Views

bingkaibanua.com Banjarbaru – Temuan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel terus berlanjut.

Sebagaimana dilaporkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, per Rabu (3/6/2020), berdasarkan hasil lab PCR, ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kalsel sebanyak 64 kasus.

Dengan penambahan kasus positif Covid-19 di Kalsel sebanyak 64, maka secara keseluruhan kasus Covid-19 di Kalsel mencapai 1.033 kasus

Dengan penambahan kasus baru yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel, setidaknya ada 7 daerah dengan kasus positif Covid-19 terbanyak di Kalsel.

Banjarmasin menempati urutan pertama dengan kasus positif Covid-19 terbanyak di Kalsel dengan total 476 kasus, disusul Kab Tanah Bumbu dengan 133 kasus, Kab Banjar 115 kasus, kemudian Kab Batola dengan 89 kasus, Kab Tanah Laut dengan 81 kasus, Banjarbaru di urutan keenam dengan 60 kasus, dan Kab Tapin dengan 42 kasus di urutan ketujuh.

Baca Juga : Sebaran Kasus Positif Covid-19 di Kab Tanah Laut

Daerah lain di Kalsel seperti Kotabaru, HSS, HSU, HST, Balangan, dan Tabalong kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 masih di bawah 10 kasus, bahkan daerah seperti HST sudah sejak lama tidak ada penambahan kasus.

Begitu juga dengan Tabalong dan Balangan yang baru ada tenuan kasus baru dalam beberapa hari terakhir, setelah seluruh pasien yang sempat terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.