Goodbye Bau Apek dengan Memakai Royale Soklin

by -57 views

Pernah tidak sobat-sobat So Kliners ini ketemu sama orang yang tercium bau-bau kurang sedap dari bajunya? Seperti bau apek gitu. Tentu tidak nyaman ya? Di samping membuat si pemakainya sendiri tidak nyaman, bau apek ini juga kadang mengganggu orang-orang di sekitarnya. Terutama saat siang hari dan tiba-tiba di kelas atau di ruangan kantor kota berhembus angin yang menyebabkan bau apek tadi tercium ke mana-mana. Pasti mgenganggu konsentrasi sekali, apalagi diperhadapkan sama pekerjaan yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Tentunya bau apek ini bisa menghancurkan konsentrasi kita yang sudah kita bangun dan finally, kalian bisa marah sama orang yang memiliki pakaian berbau apek it

Nah daripada kalian marah-marah sama teman kalian, mending kalian kasih rekomendasi pewangi pakaian yang satu ini, yaitu dari soklin royale, agar pakaian teman kamu tidak bau apek lagi. Kasihan juga jika hari-harinya, dia dijauhi sama teman-temannya. Kasihani dia sebagai insan yang memiliki rasa kemanusiaan yang tak sepatutnya terkena bully hanya karena bau bajunya. Lebih baik kita kasih dia solusi dengan pewangi terbaik dari So Klin, ditopang dengan bau yang mewah dari soklin royale ini, dijamin deh baju teman kamu tidak akan tercium bau apek lagi.

Kandungan zat anti apek yang ada di soklin royale ini sangat efektif untuk melawan kuman-kuman atau bakteri pembuat bau apek yang bersarang di baju teman kita, atau bahkan di baju kita sendiri. Justru rasa percaya diri kita bisa bertambah karena wangi pakaiannya sekarang sudah mewah, mirip dengan bau baju artis-artis gitu dan tentunya ini tahan lama dong. Finally, hilang konsentrasi karena baju bau apek sudah tidak akan terjadi lagi, dan teman kamupun sepertinya bisa lebih konsentrasi lagi dan tentunya lebih nyaman lagi dengan pakaian yang dia pakai. Sudah nyaman, harum lagi, dan tentunya hal yang terpenting bagi teman kamu adalah, dia tidak akan di bully lagi dan tidak akan dimarahi lagi karena bau apek pada bajunya. Goodbye bau apek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *