, ,

Tim Futsal Biro Adpim Atasi Perlawanan Sengit Dispora Kalsel

by -95 views

bingkaibanua.com Banjarmasin – Secara mengejutkan, Tim Futsal Biro Administrasi Pimpinanan (Adpim) berhasil mengatasi perlawanan sengit dari tim Dinas Pemuda dan Olahraga Prov Kalsel (Dispora A) dengan skor tipis 2-1 dalam ajang futsal antar SKPD Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (27/8) pagi, di Borneo Indoor Futsal.

Kedua tim bermain hati-hati pada awal pertandingan. Baik tim Biro Adpim maupun Dispora A berusaha mencari celah dan membaca arah pertandingan.

Namun seiring jalanya laga, tim futsal Biro Adpim di bawah arahan Manager Widi Gunawan mampu mendominasi dan unggul cepat dengan 2 gol di babak pertama.

Dua gol dari Tim Biro Adpim berhasil dicetak oleh Nadir dan Zahedi di babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim mulai meningkatkan intensitas permainan mereka, laga pun berlangsung sengit dengan tensi tinggi, tim Biro Adpim terus terus menggempurkan serangan dan berjibaku mempertahankan keunggulan.

Tim Dispora A yang ingin mengejar ketertinggalan, terus menyerang dan menguasai pertandingan. Akhirnya, mereka mampu memperkecil kekalahan menjadi 2-1. Skor inipun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Manger Tim Biro Adpim, Widi Gunawan tidak menyangka timnya bisa mengalahkan tim Dispora A. Mengingat, persiapan yang sangat singkat karena kesibukan di Biro Adpim sendiri.

“Kita sempat tidak menyangka dengan hasil ini, karena persiapan yang sangat singkat,” sebutnya.

Widi mengapresiasi perjuangan keras anak asuhannya, yang mampu tampil terbuka dan tanpa beban, hasilnyapun luar biasa.

“Banyak PR yang harus kami benahi, ke depan kami akan mempersiapkan tim dengan lebih baik lagi, demi terus melaju di kejuaraan ini,” harapnya.

Sementara Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Kurnadiansyah mengucapkan syukur karena tim Biro Adpim mampu mengalahkan salah satu kandidat juara yaitu tim Dispora A.

Kurnadi menilai, timnnya harus terus berlatih dan menjaga kekompakan agar terus bisa memberikan hasil yang terbaik.

Di babak selanjutnya, Tim futsal Biro Adpim bakal menghadapi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov Kalsel pada tanggal 28 Agustus 2020 di lapangan Borneo Indoor Futsal Banjarmasin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *