Cara Tepat Mempersiapkan Asuransi Untuk Anak

by -620 Views

Dalam Asuransi pendidikan, terdapat dua produk yang ditawarkan, yaitu asuransi pendidikan tradisional dan asuransi pendidikan unit link. Di asuransi pendidikan tradisional, Anda akan mendapatkan asuransi yang jaminannya hanya sebesar target dana yang akan cair jika Anda meninggal. Tetapi, dengan asuransi pendidikan unit link, jika Anda sebagai yang tertanggung meninggal dunia, anak Anda akan tetap menerima uang pertanggungan dan juga hasil investasinya.

Asuransi pendidikan unit link tidak hanya memberikan asuransi tapi juga memberikan kesempatan investasi. Kebanyakan pihak asuransi lebih menyarankan Anda untuk memilih produk asuransi unitlink. Biasanya perusahaan asuransi di Jakarta terbaik memiliki program tersebut.

Hal ini terlihat jelas dari simulasi perbedaan pembayaran asuransi pendidikan tradisional dan unit link yang mereka berikan. Dari simulasi mereka, asuransi pendidikan tradisional akan lebih mahal daripada asuransi pendidikan unit link. Masa pembayaran premi lebih lama, tetapi manfaat dan uang pertanggungan yang didapatkan lebih kecil dibanding dengan unit link.

Tidak hanya soal pendidikan dan masa depan Anak, tetapi banyak hal yang harus dipikirkan serta dipersiapkan dengan baik ketika Anda sudah memasuki dunia keluarga. Anda harus bisa mengatur seluruh aspek kehidupan keluarga Anda mulai dari yang kecil hingga yang besar, dan dari yang terencana hingga yang mendadak.

Saat Anda sudah berkeluarga, mengatur keuangan menjadi hal yang sangat penting. Karena Anda harus selalu siap dalam kondisi apapun yang bisa terjadi kapan saja. Memiliki asuransi menjadi solusi bagi Anda agar dapat menjadi pengatur keuangan keluarga yang handal. Dengan memiliki asuransi, Anda terproteksi dari berbagai kemungkinan yang bisa terjadi kapanpun, seperti sakit penyakit, musibah, kecelakaan, dan selain itu asuransi juga bisa dimaksudkan untuk berinvestasi. Sebaiknya pilih asuransi terbaik di Indonesia agar selalu merasa aman.

Dengan memiliki asuransi, keluarga Anda akan lebih terlindungi jika masa-masa yang menyulitkan datang sehingga Anda bisa selalu merasa aman dan tenang. Masa depan keluarga Anda akan dapat lebih terjamin dan terencana dengan adanya asuransi yang membantu Anda untuk memastikan itu semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *