Layanan Investasi Kalsel Harus Memiliki Motto Face Be

by -21 views

bingkaibanua.com Banjarbaru – Penjabat Gubermur Kalsel, Safrizal ZA mengharapkan layanan investasi di Kalsel menjadi Face Be.

“Saya berharap, layanan investasi dan perizinan di Kalsel harus memiliki motto Face Be,” ujar Safrizal pada rapat koordinasi investasi dan PTSP, dalam rangka perencanaan strategis dan penyusunan rencana kerja tahun 2022, Rabu (07/4) di Hotel Novotel.

Face Be yang dimaksud Safrizal adalah faster atau lebih cepat, easier atau lebih mudah, cheaper atau lebih murah, serta better atau lebih baik.

“Dengan begitu, para investor akan dengan senang hati, menanamkan modalnya diberbagai sektor usaha di Kalsel,” sebutnya.

Baca Juga: Kalsel Potensial Untuk Investasi

Menanggapi harapan Pj Gubernur Kalsel tersebut, Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel, Nafarin MP, mengaku siap untuk mewujudkannua.

Saat ini sebut Nafarin, dalam pelayanan perizinan, DPMPTSP Prov Kalsel memiliki slogan Mantap, yaitu amanah nyaman akuntable dan profesional.

“Ini nantinya akan kita kolaborasikan, untuk lebih baik lagi ke depannya,” sebutnya.

Rakor ini digelar dalam rangka koordinasi antar pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, agar ada kesinambungan program kegiatan di tahun 2022 nanti.

Selain itu, Rakor ini juga akan menyikapi terkait UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Ciptaker, dimana terkait layanan perizinan dan investasi yang memiliki turunan produk hukum sekitar 20 PP.

“Hal ini akan kita diskusian, karena ini akan menyangkut perubahan kewenangan dan juga standar pelayanan,” pungkasnya.(ws)

Baca Juga: Berinvestasi Di Kalsel Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.