, , , , ,

3 Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Digital Agency Marketing Jakarta

by -1847 Views

Aktivitas pemasaran atau marketing selalu akan diperlukan dalam bisnis, baik itu oleh perusahaan skala besar maupun kecil. Berikut ini adalah 3 alasan mengapa bisnis Anda membutuhkan Digital Agency Marketing Jakarta.

Potensi Pasar yang Besar

Digital agency marketing menyasar para pengguna internet yang kian hari kian besar jumlahnya. Selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Di Indonesia, pengguna internet pada awal tahun 2021 saja telah mencapai 202,6 juta jiwa, dari 274,9 juta jiwa total penduduk Indonesia. Jadi sangat besar sekali potensinya. Jumlah tersebut ialah meningkat 15,5 persen atau sebesar 27 juta jiwa jika dibandingkan dengan periode Januari tahun 2020 lalu.

ADA (Analytic Data Advertising) mencatat kenaikan aktivitas transaksi online hingga 400% terhitung sejak bulan Maret 2020 sebagai imbas social distance saat Covid 19. Bank Indonesia (BI) pun mencatat, bahwa pembelian online lewat e commerce selama Maret 2020 telah mencapai hingga 98,3 juta transaksi. Angka tersebut mengalami peningkatan 18,1% jika dibanding bulan Februari 2020. Lalu total nilai transaksi e commerce nya meningkat 9,9% menjadi 20,7 triliun Rupiah dari bulan Februari 2020. Suatu potensi pasar besar yang sebaiknya tidak disia-siakan.

Efektifitas dan Efisiensi Strategi Marketing

Digital agency marketing juga akan mampu meningkatkan strategi marketing menjadi lebih efektif dan efisien. Agen marketing digital baik itu perorangan maupun perusahaan sebagai pihak ketiga akan membantu untuk membuat, dan merancang, serta mengelola pelaksanaan strategi pemasaran digital. Bentuknya bisa berupa upaya Branding, dan pembuatan serta pengelolaan web resmi perusahaan dan SEO, juga Search Engine Marketing, dan Sosial media Marketing, serta Display Advertising, juga Content Marketing, lalu Sosial Media Management juga.

Dengan demikian maka akan tepat sasaran. Pengguna internet dipastikan memiliki daya beli, bukan sekedar minat beli yang kosong tanpa disertai daya beli. Digital agency marketing berpengalaman dan memiliki keterampilan serta keahlian secara profesional untuk menjangkau pasar yang hendak dituju. 

Laba Meningkat Pesat

Jika dibandingkan dengan bisnis yang tak melibatkan digital agency marketing maka tingkat laba yang dicapai oleh bisnis yang menggunakan digital agency marketing akan jauh lebih besar.

Tingkat perolehan kenaikan penerimaannya jauh lebih besar daripada biaya yang dikeluarkan untuk keperluan digital agency marketing. Capaian targetnya pun terukur.

Jadi, inilah 3 alasan mengapa bisnis Anda membutuhkan digital agency marketing Jakarta. Cari tahu informasi selengkapnya di sini https://www.krona.co.id/

 

Responses (2)

  1. Almost up to page 50 of your old posts, compiling a comprehensive list of side effects and other important info viagra boys warsaw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.