, ,

Menparekeraf Sandiaga Uno Menikmati Keindahan Tahura Sultan Adam Kalsel

by -6 views

bingkaibanua.com Banjar – Beberapa waktu lalu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan.

Sejumlah tempat wisata dikunjunginya, termasuk bertemu dengan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Dari sekian banyak tempat yang dikunjunginya, Sandiaga Uno juga mengunjungi Tahura Sultan Adam yang berlokasi di Mandiangi Kab Banjar Kalsel, salah satu objek wisata andalan Banua.

Sandiaga Uno nampak menikmati keindahan alam di Tahura Sultan Adam.

Di Tahura Sultan Adam ini, Sandiaga Uno bertemu dengan dengan Pelaku Ekonomi Kreatif dan Perwakilan Desa Wisata.

Selain itu, Menparekeraf Sandiaga Uno juga meresmikan Restorasi Pesanggrahan Tahura Sultan Adam, atau yang dikenal dengan Rumah Belanda.

Baca Juga: Ada Plaza Jokowi Di Tahura Sultan Adam

Sandiaga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote untuk berkunjung ke Kalimantan Selatan.

“Saya sekarang berada di Tahura Sultan Adam, ini seperti rasa negeri di atas awan, luar biasa alamnya dan juga kekayaan budayanya, nature and culture, dan South Kalimantan adalah sebuah permata yang akan kita kembangkan menjadi wisata religi terbesar di dunia,” ucap Sandiaga.

Kemudian Menparekeraf Sandiaga Uno bersama Wakil Gubernur Kalsel dan Bupati Tanah Laut, menanam pohon di kawasan Pesanggrahan Tahura Sultan Adam.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.