, ,

Kejurprov Pencak Silat Se-Kalsel Tahun 2021 Resmi Dimulai

by -27 views

bingkaibanua.com Banjarbaru – IPSI Prov Kalsel menggelar Kejurprov Pencak Silat Se-Kalsel tahun 2021, Kamis (2/12/2021) di Aula BPSDM Daerah Prov Kalsel.

Kejurprov Pencak Silat Se-Kalsel tahun 2021 secara resmi dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Faried Fakhmansyah yang mewakili Gubernur Kalsel.

Kejurprov Pencak Silat Se-Kalsel tahun 2021 berlangsung mulai tanggal 2-5 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Faried menyampaikan pesan Gubernur Kalsel, dimana pelaksanaan kejuaraan seperti ini, menjadi bagian yang sangat penting, untuk pembinaan dan pengembangan olahraga pencak silat di Kalsel.

“Olahraga cabang apapun, pembinaan merupakan kunci utama untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi, tanpa kecuali untuk olahraga pencak silat,” ujarnya.

Lebih lanjut Faried menambahkan, kegiatan olahraga sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalsel, yaitu Kalsel Maju dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di bidang olahraga.

“Jadi dengan adanya Kejurprov Pencak silat ini maka akan meningkatkan SDM bidang olahraga yang akan membawa nama baik daerah kita,” kata Faried.

Sementara itu, Sekretaris ISPI Kalsel, M. Agus Hayatullah, menambahkan Kejurprov Pencak Silat ini mempertandingkan empat kategori, yaitu pertandingan seni, pertandingan tunggal, pertandingan ganda, dan pertandingan beregu. (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.