,

Vivi Zubedi, Desainer Cantik Yang Kini Jadi Istri Walikota Banjarbaru

by -5777 Views
Vivi Zubedi (foto: ig mrsvivi)

bingkaibanua.com – Mendengar nama Vivi Zubedi, akan terlintas di pikiran kita tentang desainer, hijab, dan fashion.

Yup, Vivi Zubedi yang memiliki nama lengkap Filzah Mar’i Isa az-Zubedi dikenal sebagai seorang desainer. Banyak karya atau desain fashion yang dihasilkannya dengan brand VZ, bahkan brand VZ (ViviZubedi) pernah nampang di videotron Times Square New York, USA.

Nama Vivi Zubedi semakin dikenal, khususnya di tengah masyarakat Banua, karena Vivi Zubedi merupakan isteri dari HM Aditya Mufti Ariffin, Walikota Banjarbaru periode 2021-2024.

Vivi Zubedi secara resmi menikah dengan HM Aditya Mufti Ariffin pada tahun 2010 di Medan Sumatera Utara.

Semenjak sang suami dilantik jadi Walikota, Vivi Zubedi juga turut dilantik menjadi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, dan turut berperan penting dalam pembangunan di Kota Idaman tersebut.

Vivi Zubedi yang kini menjadi istri Walikota Banjarbaru, membuat kesibukan dan aktivitasnya semakin bertambah. Dual profesipun dijalaninya, yaitu sebagai desainer dan juga istri dari Walikota Banjarbaru.

Baca Juga: Profil Muhammad Aditya Mufti Ariffin, Walikota Banjarbaru Periode 2021-2024

Sebagai seorang istri dari Walikota, Vivi Zubedi mulai aktif diberbagai kegiatan sosial, pendidikan, dan ekonomi kreatif sebagaimana yang sering diunggah di media sosial miliknya.

Tidak hanya itu, dalam mendampingi sang suami, Vivi Zubedi membuat terobosan baru untuk mempromosikan Kota Banjarbaru dengan segala potensinya melalui media sosial instagram yang diberi nama banjarbaru.go

Melalui akun instagram banjarbaru.go Vivi Zubedi ingin membagikan informasi kepada masyarakat dan membantu pengusaha lokal setempat.

Selain itu, melalui banjarbaru.go Vivi Zubedi akan mempromosikan potensi yang dimiliki Kota Banjarbaru, seperti destinasi wisata, kerajinan tangan, kuliner, fashion, bisnis jasa, serta bisa menjadi wadah untuk mempromosikan UMKM, sehingga dapat meningkatkan ekonomi kreatif di Kota Banjarbaru.

Menarik untuk terus melihat sepak terjang Vivi Zubedi, Desainer Cantik yang Kini Jadi Istri Walikota Banjarbaru.(rr)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.