, ,

Luthfi Kamal Resmi Gabung Barito Putera

by -202 views

bingkaibanua.com Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah resmi beseragam Barito Putera.

PS Barito Putera merekrut Luthfi Kamal untuk mengarungi musim kompetisi 2021, termasuk turnamen pramusim Piala Monpora 2021.

Dilansir dari laman resmi PS Barito Putera, selain merekrut Luthfi Kamal, PS Barito Putera juga resmi merekrut Beny Oktovianto.

Beny Okto diikat kontrak berdurasi satu musim oleh manajemen Laskar Antasari. Sedangkan Lutfi Kamal mendapatkan kontrak dengan durasi dua musim.

Harapan dan target langsung diusung Beny Okto setelah resmi menjadi bagian keluarga besar Barito Putera. Mantan penyerang Persib Bandung itu juga berharap bisa diterima kehadirannya oleh Bartman, suporter Barito Putera.

“Harapan saya di Barito Putera bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Semoga di sini saya bisa diterima dengan baik oleh Bartman dan suporter lainnya, Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik,” kata pemain 22 tahun itu.

Senada dengan Beny, Luthfi Kamal juga berharap bisa tampil maksimal untuk Laskar Antasari. Apalagi diakuinya, mantan pemain PSS Sleman itu sempat mendapatkan tawaran bergabung dengan Barito Putera.

“Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di Barito. Sebenarnya dari dulu sudah ada tawaran bergabung di sini, tetapi rezekinya baru sekarang. Tim ini juga kekeluargaannya bagus, harapannya semoga bisa mendapatkan menit bermain lebih dan membawa tim ini jauh lebih baik lagi,” ujar pemain 22 tahun tersebut.

Beny Okto dan Luthfi Kamal sudah sempat bergabung dalam latihan Barito Putera di Yogyakarta. Kedua pemain pun sebelumnya telah menjalani rangkaian tes kesehatan dan dinyatakan negatif Covid-19.(ws/ foto: goal.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.