, ,

Santri Ponpes Darul Hijrah Putra Terpilih Mewakili Kalsel Jadi Paskibra Nasional Tahun 2021

by -228 views

bingkaibanua.com Banjarmasin – Salah satu santri dari Pondok Pesantren Darul Hijrah Putra, Azhar Khaytami terpilih mewakili Provinsi Kalimantan Selatan sebagai Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara pada tanggal 17 Agustus Tahun 2021 nanti.

Azhar Khaytani terpilih bersama Regyna Intan Cahyani dari SMAN 1 Banjarbaru, dan akan digembleng secara intensif di Cibubur sebelum menunaikan tugas menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara, Jakarta pada momen puncak peringatan HUT RI ke-76 17 Agustus 2021 nanti.

Sebelum berangkat ke Cibubur, Azhar Khaytani dan Regyna Intan Cahyani, mendatangi Pj Gubernur Kalsel, Jumat (23/7/2021) untuk memohon dukungan dan do’a restu.

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA berpesan kepada kedua Paskibra yang mewakili Kalsel di Tingkat Nasional, agar bisa menjaga kondisi selama dilatih di Cibubur.

“Pastikan badan tetap sehat, bugar dan stamina terjaga. Terlebih saat ini, pandemi Covid-19 sedang tinggi-tingginya. Ikutilah pelatihan secara maksimal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” pesan Safrizal.

Lebih lanjut Safrizal mengingatkan terkait kondisi pandemi dengan penerapan PPKM di wilayah Pulau Jawa, termasuk di Cibubur dan Jakarta.

“Saya minta Azhar dan Regyna agar tidak keluar wilayah latihan. Selalu taati aturan dan mudah-mudahan bisa menjadi anggota Paskibraka yang berprestasi dan mengharumkan nama Kalsel,” pintanya.

Santri Darul Hijrah Terpilih Mewakili Kalsel Jadi Paskibra Nasional Tahun 2021

Azhar Khaytani sendiri merupakan Santri Darul Hijrah Putra kelas 4f. Azhar dan Regyna memohon doa dan dukungan, agar bisa menjalani pelatihan di Cibubur dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu menjalankan tugas sebagai anggota Paskibraka di Istana Negara nanti.(rr)

3 thoughts on “Santri Ponpes Darul Hijrah Putra Terpilih Mewakili Kalsel Jadi Paskibra Nasional Tahun 2021

  1. Pingback: Presiden Jokowi Kukuhkan Paskibraka Tahun 2021 – Wasakanews
  2. Pingback: Daftar Nama Anggota Paskibraka Tahun 2021 – Wasakanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.