,

Festival Budaya Pasar Terapung 2019 Digelar Tiga Hari

by -

Festival Budaya Pasar Terapung yang merupakan salah satu event unggulan dari Prov Kalsel akan kembali digelar selama 3 hari mulai tanggal 23-25 Augustus 2019, di Sungai Martapura Banjarmasin.

Event yang bertajuk “Festival Budaya Wisata Pasar Terapung”, merupakan salah satu dari 100 Calendar of Event Wonderful 2019 atau masuk dalam kalender event wisata nasional dari Kementerian Pariwisata RI.

Dalam gelaran Festival Budaya Pasar Terapung 2019 ini, akan menampilkan serangkaian kegiatan dan berbagai festival, pameran, dan atraksi budaya.

Seperti festival sinoman hadrah, ragam kuliner khas Banjar, festival kain sasirangan, dan festival fashion Banjar, serta berbagai hiburan menarik lainnya.

Baca: Pasar Terapung Ikon Kalimantan Selatan

Tak hanya itu, Festival Budaya Pasar Terapung 2019 juga diramaikan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti parade budaya, dekorasi kapal tradisional, atraksi permainan tradisional balogo, demo masak, dan lomba fotografi.

Tidak kalah meriahnya, pengunjung Festival Budaya Pasar Terapung 2019 akan dihibur oleh artis ibu kota, yaitu Ifan Seventeen.

Ayo datang datang dan ramaikan Festival Budaya Pasar Terapung 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *