Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019

by -

Setiap tanggal 28 Oktober kita selalu merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP). Peringatan tersebut mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah perjuangan seluruh elemen pemuda Indonesia yang telah menebar semangat menjaga jiwa patriotisme dan berhasil menyatukan visi kebangsaan, yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia.

Sebagaimana yang kita kenal hingga saat ini sebagai Sumpah Pemuda 1928, dengan mempersatukan pemuda Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 dengan tema BERSATU KITA MAJU. Eksistensi dan kemajuan Indonesia tergantung pada semangat persatuan yang telah diperjuangkan sejak 28 Oktober 1928 dan pemuda saat ini harus menyadari berbagai tantangan global.

Berikut Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019.

Download Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019

Baca Juga: Amanat Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 tahun 2019

Baca Juga: Tema dan Logo Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019

Sumber: Kemenpora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *