, , ,

Bersama Dispora Kalsel, Uniska Gelar MTQ Virtual Pemuda Se-Indonesia

by -163 views

bingkaibanua.com Banjarmasin – Setelah sukses menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Virtual Millenial Se-Indonesia Tingkat SMA/MA sederajat, Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Prov Kalsel, menggelar (MTQ) ‘Virtual Pemuda’ Tingkat Mahasiswa se-Indonesia.

MTQ ‘Virtual Pemuda’ Tingkat Mahasiswa se-Indonesia akan memperebutkan piala Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, dan hadiah puluhan juta rupiah.

Diungkapkan Ketua Paniti Pelaksana, H Abdul Hafiz M.Pd.I tercatat peserta yang mengikuti MTQ Virtual Pemuda se-Indonesia sebanyak 335 peserta.

“Alhamdulillah, para pemuda di Indonesia sangat antusias mengikuti MTQ Virtual ini, tercatat ada 335 yang mengikuti dan mengirimkan video kepada kami,” ujarnya Jum’at (16/10/2020) lalu, saat ditemui di ruang kerjanya.

Baca Juga: MTQ Virtual Penuda Uniska Diikuti 335 Peserta Se-Indonesia

Baca Juga: Daftar Peserta Grand Final MTQ Virtual Pemuda se-Indonesia Uniska Banjarmasin

Kegiatan bertema ‘Pemuda Bergerak Membangun Bangsa Melalui Nilai-Nilai Al Quran’ mendapatkan antusias para peserta yang mendaftar di seluruh Indonesia, mulai Aceh, Pulau Sumatera, Sulawesi dan Jawa.

Lebih lanjut Hafizh mengatakan, dari video yang dikirimkan para peserta, sudah dilakukan penilaian oleh dewan juri dan 10 peserta terbaik akan berlaga di Grand Final yang akan diselenggarakan pada Senin besok.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Rektor Uniska MAB Banjarmasin Prof H Abdul Malik, Kepala Dispora Kalsel H Hermansyah MM, yang mendukung penuh kegiatan ini, sehingga sampai pada puncaknya,” tambahnya.

Adapun lomba yang dilombakan dalam MTQ Virtual Pemuda ini, yaitu da’i muda dan lomba tartil qur’an.

Berikut para peserta Grand Final MTQ Virtual Pemuda se-Indonesia.

4 thoughts on “Bersama Dispora Kalsel, Uniska Gelar MTQ Virtual Pemuda Se-Indonesia

  1. Pingback: Uniska Gelar Lomba MTQ Virtual Se-Indonesia - Bingkai Banua
  2. Pingback: Daftar Peserta Grand Final MTQ Virtual Pemuda se-Indonesia Uniska Banjarmasin - Bingkai Banua
  3. Pingback: MTQ Virtual Pemuda Uniska Diikuti 335 Peserta Se-Indonesia - Bingkai Banua
  4. Pingback: Penjabat Sekda Prov Kalsel Buka MTQ Virtual Pemuda Se-Indonesia - Bingkai Banua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *