, ,

Jadwal dan Tarif Bus Damri Dari Banjarmasin ke Loksado

by -365 views

bingkaibanua.com Kabar gembira bagi anda warga banua, warga nusantara, maupun warga mancanegara, pecinta wisata dan senang jalan-jalan.

Kini, ada layanan transportasi murah ke salah satu objek wisata andalan Kalsel, yaitu wisata alam Loksado. Angkutan bus yang langsung mengantar anda dari Banjarmasin ke Loksado yang berlokasi Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Adalah Bus Damri yang membuka layanan Angkutan Rintisan Wisata yang menyediakan layanan angkutan wisata dari Banjarmasin ke Loksado dan sebaliknya.

Tarifnyapun terbilang murah untuk angkutan umum, terlebih langsung menuju ke objek wisata, yaitu hanya perlu merogoh kocek Rp35 ribu.

Adapun rute Bus Damri dari Banjarmasin ke Loksado dimulai dari Terminal Km 17 (Gambut) – Marabahan – Terminal Rantau – Loksado.

Bus Damri menuju Loksado berangkat dari Terminal Gambut Barakat atau terminal Km 17, berangkat pukul 08.00 Wita setiap hari Senin – Minggu.

Sementara rute Loksado – Terminal Km 17 Gambut berangkat mulai pukul 09.00 wita di hari Senin – Jum’at, dan pukul 11.00 wita di hari Sabtu dan Minggu.

Jadi rute bus ini melewati jalur Margasari Batola menuju ke Loksado. Berbeda dengan angkutan umum lain yang melintasi Jalan A Yani.

Bagi wisatawan dari Banjarmasin bisa naik bus rapid transit (BRT) dulu menuju Terminal Km 17. Begitu pula dengan wisatawan dari Bandara Syamsuddin Noor bisa naik BRT ke Terminal Km 17 Gambut.

Adapun Bus DAMRI yang melayani perjalanan Banjarmasin – Loksado ini berkapasitas 28 penumpang dan full AC.

Menarik untuk mencobanya? Rencanakan dengan matang kalau berlibur ke Loksado dengan moda transportasi yang murah meriah.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.